Monday, April 9, 2012

Gue..Loe..Mue..

Tiga tahun sudah kita lewati bersama,suka,duka dan cita semua merasuk jadi satu dalam diri kita. tapi kini seakan telah musnah,karna tiba waktunya untuk kita berpisah. sungguh malam ini adalah malam yang sangat bersejarah,dimana tangan terakhir kalinya untuk berjabat,senyum terindah terakhir yang kudapat,dan penyatuan perasaan cinta diantara kita. semua keadaan itu tidak membuat kita patah semangat untuk berhenti menggapai cita suci. gelar seni perpisahan graduate 2009 Glamorization Harfaliss selesai dilaksanakan dengan baik. kini tiba saatnya untuk ku dan teman-teman berpisah dan meninggalkan ma'had tercinta,fani.... kamu pulang sekarang? tanyaku. hemm... iya sar, aku pulang sekarang. umiku habis ini ada rapat pondok. eh cuman kamu doang ya sar yang belum pulang? tanya fani dengan keadaan sedikit rada bingung. "iya ini fan,anak-anak udah pada pulang tadi malam setelah acara  wisuda'an. "oo.. lah emang mereka gak ngambil ijazah apa sar?". "ya aku gak tau lagi kalau itu fan."eh... yaudah ya sar aku mau pulang,umi udah manggil-manggil aku tuh."oh... iya selamat jalan ya fan,hati-hati... kataku dengan sedikit sedih."Sarr.!!!! dont forget me ya.!!! teriak fani dari dalam mobil sambil melambaikan tangannya kepadaku."hem... ya robb betapa sedihnya ditingal pergi sama teman-teman yang udah lama nemenin kita,ya... meski kadang kita sering bertengkar,bercanda,dihukum dan menangis bersama. tapi... semua itu tidak meruntuhkan tali ukhuwah kita,justru malah sebaliknya. mbak sariii.!!! teriak adek kelasku dari depan kamar sikho' atau sebutan dari kamar satu santriyah."iya pi'.... ada apa? kok kayaknya penting banget gitu?."hehehe... gak papa mbak,aku kangen aja sama sampeyan,yah... habis ini kita udah gak ketemu lagi mbak,bahkan aku juga gak ada yang ngajarin lagi deh.!". gerutu sovi."tenag aja sop,nanti kalau suatu saat mbak ada waktu buat kesini,ntar mbak langsung kesini deh buat jenguk adek-adek mbak yang tercinta ini."haaa??? serius mbak?"."iya sayang tapi insya allah ya."yah..... yaudah deh gak papa. tapi,nanti perpisahanku besok MBAK SARI wajib datang titik."loh kok gitu sop? tanyaku heran."iya mbak,karna biar mbak nanti tau kemegahan acara perpisahan kita."."yah.... kiraen apaan,ternyata alasannya itu doang dan gak bermutu."celetukku."ih.... mbak sari jahat mah sama sopi.".cemberut sopi sambil nyenggol pundakku."hahaha... mbak sari cuman becanda atuh neng geulis.."."cape deh mbak.!!! hahaha.."eh dek udah dulu ya.. mbak mau pulang ,mama udah nunggu didepan al-ghozie. "oo.. ya mbak,hati-hati ya mbak,salam buat yang lainnya mbak.!! teriak sovi sambil melambaikan tangan."iya sop makasiih.... jags diri baik-baik ya sop.. see you later.!!!. akhirnya malam pun tiba,dan aku udah memasuki kawasan daerah surabaya. hem...alhamdulillah yah sesuatu,udah nyampe di surabaya. setapak demi setapak kulewati. dan akhirnya aku sampai juga dirumah. tanpa basa/basi langsung kurebahkan badan bulet kayak doramon ini diatas kasur. hufftz... capeknya.!!! tidur dulu ah...
ktring...ktring...ktring... hoamhh... what??? udah jam 9 malam? ya allah aku belum shalat maghrib.! mati aku. kupercepat langkahku menuju kamar mandi,dipertengahan jalan,eh... tiba-tiba ketemu paimen."mbak.. kapan sampeyan mulih teko pondok? what?? pikirku sejenak. "hemm... men tumben awakmu nyapa aku,biasane po'o ejek-ejekan mulu. "yee... GR sopo seng nyopo sampeyan?" orang aku pingin ngerayu sampeyan biar bisa masuk kamar mandi disek,weeekkk.". kutu kupreeeett.... asem kamu itu men!!! awas kamu nek keluar tak jadiin rempeyek nanti. hufftz...
                                           *To be continue next time...*

2 comments:

Sorghenk said...

bagus,,,tingkatkan...hehehehe... :D

Putri Sari Junjung Buih said...

hemm.. makasih adit... :)